Kasus Nikita Mirzani Vs Dito Mahendra

Nyai Nikita Ditahan di Rutan Serang

Kasus Nikita Mirzani Vs Dito Mahendra Berujung Rumah Tahanan

 

Kasus Nikita Mirzani Vs Dito Mahendra

 

Kasus Nikita Mirzani ini bermula dari unggahan Instagram story, yang membagikan tangkapan layar pemberitaan disertai nama dan foto Dito Mahendra yang diduga memukul petugas keamanan.

 

Penangkapan Nikita Mirzani adalah karena bermulai dari kasusnya dengan Dito Mahendra terkait dugaan pencemaran nama baik. Dito Mahendra melaporkan Sang artis kontroversial tersebut dengan dugaan melanggar UU ITE dan pencemaran nama baik ke Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022.

 

Dalam kasus ini, Niki melanggar Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 ayat (3) atau Pasal 36. Pasal 51 ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

 

Baca Juga Artikel Admin Mengenai Topik: Bisnis Game Online Terbaru dari Netflix

 

Kronologi Penangkapan Nikita Mirzani dan Langsung Masuk Rutan Serang

 

Kronologi Penangkapan Nikmir

 

Selasa, 25 Oktober 2022, Nikita Mirzani telah resmi menjadi tersangka. Setelah menjalani sejumlah prosedur dari Kejari Serang. Alhasil jaksa melakukan penahanan kepada Nikmir selama 20 hari kedepan dan akan langsung masuk Rutan Serang.

 

Penahanan Nyai Nikita menjadi sorotan publik. Penahanan ini menjadi salah satu wujud dari daftar panjang kontroversi Nikita Mirzani. Saat sedang pemeriksaan, Nikmir berteriak histeris karena tidak terima dengan keputusan penahanan dari Kejari Serang.

 

Suara Nikita Mirzani menangis dan berteriak bahkan menjadi viral melalui media sosial. Saat jalani pemeriksaan, artis kontroversial Nikmir berteriak histeris hingga terdengar dari luar ruangan. Nikita Mirzani teriak dengan lantang “Saya Enggak mau ditahan! Siapa Dito Mahendra, siapa dia, siapa, Bang?!”. Berapa kalian dibayar? Saya sudah sabar, “Kalian pikir saya penjahat?!” teriak Nyai bersumber dari Kompas.com.

 

Kondisi Nikita Mirzani Saat Menghuni Rumah Tahanan Kelas IIB Serang

 

Menjalani pemeriksaan, aktris sekaligus model itu kini mendekam ke jeruji besi dengan melakukan kegiatan sejumlah kegiatan seperti salat berjemaah hingga membuat kerajinan. Niki juga tak mendapatkan perlakuan spesial. Ia sudah resmi sebagai tersangka dan harus menghuni rutan serang selama 20 hari lamanya.

 

Banyak wartawan maupun netizen yang ingin mengetahui Kondisi terkini Nikita Mirzani. Alhasil melalui kutipan situs berita online merdeka.com, Pihak rutan menyatakan tidak ada perlakuan istimewa kepada Nikita, sama seperti tahanan wanita lainnya. Kepala Rutan Serang Dody Naksabani mengatakan “satu kamar untuk wanita berjumlah 7 atau 8 orang”. Jadi Nikita selama menghuni Rutan Serang, dia satu sel dengan 8 tahanan wanita lainya.

 

Melalui Manajer Nikita Mirzani yakni Dhea Hanifah dan asisten Nyai saat mendatangi (Rutan) Klas IIB Serang. Dhea menjelaskan, sekarang ini Nikmir belum bisa bertemu dengannya. Tetapi barang-barang seperti: baju, buku, kacamata, dan obat-obatan sudah sampai ke sang artis melalui petugas.

 

Bahkan asisten nyai bernama jessica menjelaskan bakwa Nikita Mirzani memesan makanan untuk Traktir semua orang tahanan. Tak tanggung-tanggung, artis kontroversial tersebut menggelontorkan uang hampir sebesar Rp 10 juta untuk mentraktir warga rutan sejumlah 700 orang.